Terkait Dugaan Ijazah Palsu, Ini Penjelasan Edminuddin

Edminuddin

Edminuddin

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Edminuddin calon legislatif DPRD Kabupaten Kerinci dapil 2 dituding gunakan ijazah Palsu saat pencalegkan legislatif lalu, menanggapi tudingan tersebut Edminuddin menjelaskan bahwa ijazah yang digunakan dalam pencalonan di DPRD Kabupaten Kerinci telah sesuai prosedur.

Dijelskannya bahwa ijazah yang diperolehnya melalui proses belajar di STIE Adiniaga Bekasi Jawa Barat tersebut terdaftar di Kemenristek Dikti. “bisa di cek di Dikti, Insya Allah terdaftar” ungkapnya.

Sebelumnya memang sibuk dibicarakan soal Ijazah Palsu, apalagi Kampus STIE Adiniaga Bekasi Jawa Barat sudah dibekukan pada tahun 2018, “saya awalnya juga khawatir karena kampusnya di bekukan, tapi pemekuan itukan baru, saya tamat kulaih tahun 2011” ungkapnya kepada kerincitime.co.id Selasa, (13/8).

Diakuinya bahwa didalam menempuh perjalanan Kerinci – Bekasi bukanlah suatu hal yang mudah. “Saya dulunya punya cita-cita PNS, saya ikut tes terus setiap tahun tapi tidak ada berhasil, 14 tahun saja jadi Satpam di Jambi, kemudian pindah ke Kerinci sempat menjabat sebagai Kades, kemudian baru masuk di dunia politik dengan mencalonkan diri untuk DPRD Kerinci periode lalu, sejak 2004 saya sudah berdagang ke jakarta, disana saya memanfaatkan waktu untuk kuliah” ungkapnya.

Jika pun ada tudingan terkait Ijazah Palsu kata Edminudin, lantaran saat ini adalah momen politik, sehingga ini bisa dimanfaatkan oleh pihak lain. “saat ini momen politik, jadi wajar saja ada tudingan negatif yang macam-macam untuk menjatuhkan saya” ungkapnya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful