Ternyata D Nyabu Bersama Dua Oknum Polisi

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Oknum anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari partai Golkar, Inisial “D” saat ditangkap aparat kepolisian ternyata bersama dua orang rekannya, dua orang tersebut adalah oknum aparat kepolisian resort kerinci.

Mereka adalah Robert dan Samrozi. Bersama mereka ditemukan barang bukti berupa 1 paket narkoba jenis sabu di dalam dompet buku note warna hitam yang terletak di atas meja dalam kamar kerja D.

Kronologis penangkapannya, bermula dari adanya laporan dari masyarakat bahwa di rumah D, sering terjadi pesta sabu-sabu. Lalu, dilakukan penggeledahan di rumah tersangka dengan dipimpin Kapolres Kerinci di dampingi Kasat Intelkam, Kasat Narkoba dan Baur Paminal Polres Kerinci.

“Saat ini, “D” dan barang bukti diamankan di Mapolres Kerinci dan sedang dilaksanakan pemeriksaan oleh Sat Narkoba Polres Kerinci,” ujar Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman, kemarin.(jambiupdate/KT)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful