HOT NEWSPolitik

Tim Keluarga Zainal Pecah, Mertuanya Syofyan Gabung Ke Murasman

Kerincitime.co.id, KerinciTim keluarga besar Zainal calon wakil Bupati Kerinci pasangan Adi Rozal pecah, pasalnya Sjofjan Hasjim, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kerinci yang sempat dikabarkan mencalonkan diri sebagai Bupati Kerinci menyatakan dukungannya kepada pasangan Murasman-Zubir Dahlan.

Sjofjan Hasjim kepada wartawan membenarkan hal tersebut, ia mengklaim  seluruh tim center terdiri dari 28 orang dan tim satria desa 9000  orang siap untuk mendukung murasman. “saya dan tim akan dukung murasman” terangnya kepada wartawan.

Salah seorang tim sukses Murasman mengatakan, Sjofjan sudah bertemu dengan Murasman sekitar pukul 16.30 Selasa (30/7) untuk menyatakan dukungannya.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut Sofjan menyampaikan alasan dirinya bergabung dengan Murasman, karena kandidat incumbent dinilai memiliki basis massa yang besar. “Dia juga mengatakan simpatisannya siap mendukung Murasman,” katanya. (ang)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close