Tim Pencari Fakta Perselingkuhan Kakan Kemenag, Segera Turun ke Kerinci

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci terkait dugaan perselingkuhannya yang dibuktikan salah satunya dengan 2 buah foto dan percakapan pembelian rumah, Tim Pencari Fakta juga memastikan akan turun ke Kerinci.

Pemeriksaan terhadap Suardin dilakukan di Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jambi di komplek perkantoran Provinsi Jambi.

Pemeriksaan ini dilakukan karena persoalan yang mencoreng nama baik Kemenag ini sudah diketahui oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifudin.

Oleh karena itu, tim pencari fakta dibentuk untuk mengungkap kebenaran informasi yang beredar saat ini.

Suardin sendiri, diperiksa oleh tim pencari fakta sekitar 2 jam, Jumat Kemarin (26/6).

Tim pencari fakta dipimpin oleh Muhammad dibantu 2 orang anggota.

Menurut Informasi, Suardin dicecar beberapa pertanyaan seputar isu perselingkuhan yang sudah beredar di Provinsi Jambi tersebut.

“Dia (Suardin, red) sudah dimintai keterangan,” kata orang nomor satu di Kemenag Provinsi Jambi, Taher Rahman.

Pada pemeriksaan ini Suardin tetap menolak bahwa adanya hubungan asmara antaranya dengan Desiana, dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Kabupaten Kerinci ini.

“Pengakuannya tidak ada berselingkuh. Dia hanya mengaku politik saja. Berkali-kali dia mengaku tidak ada hubungan anatara mereka berdua,” tambah Taher. Namun, Suardin mengaku kenal dengan DN.

Karena belum ada keterangan yang jelas dari Suardin, dalam waktu dekat tim pencari fakta akan turun ke Kerinci untuk mencari informasi kebenarannya terhadap isu tersebut.

Berbagai kalangan di Kerinci meminta, tim pencari fakta bekerja tidak main-main.

“Kalau tim yang bekerja itu sungguh-sungguh, dan melihat informasi yang berkembang selama ini, seperti rapat dewan kode etik di kampus tempat Desiana mengajar, pemilik rumah yang dibeli untuk Desiana, maka semuanya akan terkuak, dan terbukti,” ujar Endi salah seorang mahasiswa Kerinci. (iif/metrosakti)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful