Hubungan Suardin Dan Desiana Diketahui Menteri Agama, Posisi Keduanya Terancam

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Perselingkuhan Kakan Kemenag Kerinci, H. Suardin dan salah seorang oknum Dosen Perguruan Tinggi di Kerinci, Desiana pun sampai ke telinga Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifudin.

Dugaan kuat itu membuat Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jambi bergerak cepat untuk melakukan investigasi dengan mengumpulkan data dan fakta untuk disampaikan kepada Menteri Agama tersebut.

Tim investigasi ini tentu tidak hanya mengancam posisi Kakan Kemenag sebagai orang nomor satu di Kemenag Kerinci.

Namun oknum dosen bergelar Doktor ini pun akan menemukan batu sandungan lantaran kampus tempatnya mengajar juga berada di bawah naungan Kementerian Agama.

“Untuk membuktikan perselingkuhan itu, kita membentuk tim pencari fakta,” ujar Taher Rahman, Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi.

Dikatakan Taher, apabila nanti tebukti Kakan Kemenag Kerinci dan DN (Desiana.red) berselingkuh, hasil dari penelusuran tim pencari fakta akan dikirimkan ke Kementerian Agama RI untuk menjatuhkan sanksi kepada Suardin.

“Inikan sudah merusak nama baik lembaga,” jelasnya. Ditanya apakah Suardin akan diganti? Kata Taher, bisa saja akan diganti. Apalagi kasus amoral. “Siapa penggantinya kita serahkan ke Kementerian,” tegasnya.

Sebelumnya, 2 buah foto Kakan Kemenag Kerinci beredar. Dalam foto yang menghoebohkan Kerinci dan Sungaipenuh, terlihat Kakan Kekemenag Kerinci bersama oknum dosen salah satu perguruan tinggi di Kerinci yang selama ini disebut-sebut sebagai pasangan selingkuhnya. (metrosakti)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful