HOT NEWSHukumJambi

Diduga Masuk Tes STP Di Dinas Perikanan Jambi Harus Bayar Rp. 20 Juta

Berita Jambi, Kerincitime.co.idPenerimaan Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta yang dilaksnakan oleh Dinas Perikanan Provinsi Jambi diduga sarat dengan masalah, infromasi yang didaptkan media ini untuk bisa lulus peserta harus bayar dana Rp. 20 juta .

Berdasar pantauan prapelaksanaan tes STP terdapat indikasi kuat terjadinya kecurangan, sebab kelulusan bukan lagi mengikuti hasil dari tes yang telah dilakukan malah kuat dugaan mereka yang lulus karena sudah membayar sejumlah uang.

Kepada wartawan kerincitime.co.id di jambi anggota LSM Nuansa Maulana mengungkapkan adanya kecurangan dari tes masuk tersebut, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, “setelah kami dapat informasi tersebut, kami langsung melacaknya, dari beberapa sampel yang kami dapatkan, kuat dugaan terjadi pungutan oleh oknum pejabat di Dinas Perikanan Jambi” ungkapnya.

Baca juga:  Kasus Satpam PT IIS Bacok Korban Hingga Tewas Jalani Rekonstruksi

H. Saifuddin, Amk, SE Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi ketika dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban. (ang)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close