HOT NEWS

Tim Putri Volly Tiara Hidayah RT 16 Kalah di Babak Final

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Tim Volly Tiara Hidayah  bertemu tim Volly Zahdan dalam Turnamen Bola Volly Nalo Tantan Cup yang diselengarakan di Lapangan Arpac Dusun Lubuk Bungo Desa Sungai Ulak Merangin jam 20.00 WIB, Rabu (21/10/20) malam.

Tim Volly Tiara Hidayah harus menerima  kekalahan di babak final oleh Tim Putri Zahdan dengan skor 3-0 Langsung.

Jalannya pertandingan babak Ke-1 dimenangkan oleh Zahdan 25-17, babak Ke-2 25-10. Babak Ke-3 Tim Volly Tiara Hidayah  hampir membalikan keadaan dan memberikan perlawan kepada Tim Zahdan, namun Wiwin dkk harus mengakui keunggulan tim kuat Zahdan yang keluar sebagai pemenang dengan skor akhir  25-22.

Foto Bersama Tim Volly Tiara Hidayah (Berdiri) Dengan Tim Volly Zahdan (Jongkok). (Kerincitime.co.id/Irw)

“Selamat… tetap semangat dan kompak, selanjutnya dapat yg terbaik” Ujar Yoke.

Baca juga:  Pangdam Jaya: FPI Organisasi Apa?

Walapun Tim Tiara Hidayah bukan tim unggulan namun sudah bisa berbuat lebih untuk RT 16 Tiara Hidayah Sungai Ulak, karena sudah mampu melenggang ke babak final dan meraih juara 2.

“Walaupun juara 2, tetap junjung tinggi Sportifitas, semangat” Ujar Edi Aman.

Ini pertandingan atau turnamen pertama yang di ikuti oleh Tim Tiara Hidayah RT 16 Sungai Ulak, dengan semangat tinggi, usaha keras dan sudah memberikan perlawanan maksimal yang mana sebelumnya telah menumbangkan dua tim Volly dari telun dan tim kuat Puri Kencana.

“ini merupakan pencapaian yang luar biasa yang telah dikerahkan oleh Tim Tiara Hidayah” Ujar warga.

Baca juga:  Beredar Video Call Kades di Kerinci dengan Wanita Tanpa Busana

Pelatih M Syakir, Edy Amin Ketua RT 16, Ketua Olah Raga Yoke dan Roni, ketua pemuda Willy serta seluruh Warga Tiara Hidayah merasa cukup puas dengan penampilan dan hasil akhir sebagai juara 2 di Turnamen Bola Volly Nalo Tantan Cup yang diselengarakan di Lapangan Arpac Dusun Lubuk Bungo Desa Sungai Ulak Merangin.

“Ungkapan terima kasih dilontarkan pelatih Tim Putri Tiara Hidayah M. Syakir kepada seluruh warga RT 16, terutama  perhatian bapak ketua RT 16 beserta perangkat dan terkhusus untuk bapak Ketua Pemuda RT 16 Willy yg telah banyak memberikan support kepada tim putri RT 16 dari masa persiapan sebelum mengikuti turnamen, sampai saat final serta permohonan maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk RT 16, semua pemain sudah berusaha dan berjuang sangat keras dan maksimal, tapi masih belum bisa meraih yang terbaik, karena memang dari kaca mata pelatih, begitu banyak kekurangan yang mesti di benahi dalam tim putri untuk prestasi dimasa depan, tapi untuk pencapaian sampai final itu sudah hasil yang sangat luar biasa, turun perdana tapi ibu-ibu sudah bisa meraih juara 2, untuk itu saya pribadi sangat salut dan berikan apresiasi yang tinggi untuk perjuangan Tim Volly Putri Tiara Hidayah”. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>