HOT NEWSMerangin

Tim Putri Volly Tiara Hidayah RT 16 Sungai Ulak Melaju ke Babak Final

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Tim Volly Tiara Hidayah  bertemu tim Volly Puri Kencana (2) dalam Turnamen Bola Volly Nalo Tantan Cup yang diselengarakan di Lapangan Arpac Dusun Lubuk Bungo Desa Sungai Ulak Merangin jam 20.00 WIB, Senin (19/10/20).

Biasanya pertandingan untuk tim Volly Putri diselenggarakan pada sore hari, namun untuk Semi Final dan Final di selenggarakan malam hari.

Hari ini tim Volly Tiara Hidayah mendapat perlawanan sengit dari Tim Volly Puri Kencana, pantauan langsung Kerincitime.co.id Lapangan Arpac Dusun Lubuk Bungo Desa Sungai Ulak Merangin pertandingan harus berlangsung 5 babak, dimana babak pertama dan Kedua dimenangkan oleh Tim Putri Puri Kencana (2) dengan skor 25-19 dan 25-23, babak ke-3 Tim Tim Tiara Hidayah membalikkan keadaan dengan skor 13-25.

Baca juga:  Bertambah 46 Orang Pasien Positif Covid-19 Jambi

“Ayo semangat Tiara Hidayah” Sorak Penonton.

“Mantap Tiara Hidayah” Ujar penonton menyaksikan smash kuat dari Uut, Dewi dkk.

Di dalam lapangan juga nampak pelatih Tim Putri Tiara Hidayah M Syakir yang selalu memberi motifavasi dan strategi untuk Tim Tiara Hidayah.

Walaupun saat berjalannya pertandingan sempat diguyur hujan namun semangat dari kedua Tim Putri tadi tidak kehilangan semangat dan berlangsung seru.

Babak ke-4 Tim Volly Putri Tiara Hidayah kembali memberi perlawanan dan menutup babak ke-4 dengan skor 24-26 sehingga harus berlanjut ke babak ke-5 yang akhirnya Tim Volly Putri Tiara Hidayah  keluar sebagai pemenang dengan skor 12-15.

Foto Bersama Tim Volly Putri Puri Kencana (Jongkok) dan Tim Volly Putri Tiara Hidayah (Beridiri). (Kerincitime.co.id/Irw)

Skor Akhir 2-3 untuk Tim Volly Tiara Hidayah memberikan satu tempat di babak Final dan akan berhadapan dengan Tim Volly Putri Zahdan.

Baca juga:  Bertambah 39 Orang Pasien Positif Covid-19 Jambi

Kemenangan Wiwin dkk disambut sorak penonton dan pendukung dari warga Tiara Hidayah RT 16 Sungai Ulak. Nampak Ketua RT. 16, Edy Amin, Ketua Pemuda RT 16. Willy, Pengurus Volly RT.16 Roni serta Warga Tiara Hidayah yang selalu memberi semangat untuk Tim. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>