NasionalPolitik

TPP ASN Kerinci Macet, 2 Bulan Belum Dibayar, Ada Apa?

Kerincitime.co.id, Berita KerinciPemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci pada tahun 2019 ini mulai memberlakukan Tunjangan Profesi Pegawai (TPP) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Kerinci. Anggaran untuk TTP tersebut sudah disiapkan Rp 50 miliar.

Untuk bulan januari 2019 sudah di bayar pada bulan pebruari lalu, namun baru saja satu kali cair, Pembayaran TTP ASN Kerinci mulai macet dua bulan.

“dua bulan kami belum terima TPP, Pebruari dan Maret 2019, sementara untuk Januari 2019 sudah dibayar” ungkap salah seorang ASN Kerinci kepada kerincitime.co.id.

Namun tidak jelas alasan apa yang menyebabkan TPP ASN Kerinci belum dicairkan. “saya belum jelas kenapa TTP kami belum dibayar, saat ini sudah bulan April 2019, yang pebruari saja belum dibayar, apa lagi maret” ungkapnya.

Baca juga:  Wali Kota Sungai Penuh Paparkan Kebijakan Sektor Pariwisata

Ia berharap ada kejelasan dari pihak terkait untuk memberikan informasi penyebab belum dibayarnya TPP ASN Kerinci itu. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close