TPP ASN Kerinci Macet, 2 Bulan Belum Dibayar, Ada Apa?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci pada tahun 2019 ini mulai memberlakukan Tunjangan Profesi Pegawai (TPP) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Kerinci. Anggaran untuk TTP tersebut sudah disiapkan Rp 50 miliar.

Untuk bulan januari 2019 sudah di bayar pada bulan pebruari lalu, namun baru saja satu kali cair, Pembayaran TTP ASN Kerinci mulai macet dua bulan.

“dua bulan kami belum terima TPP, Pebruari dan Maret 2019, sementara untuk Januari 2019 sudah dibayar” ungkap salah seorang ASN Kerinci kepada kerincitime.co.id.

Namun tidak jelas alasan apa yang menyebabkan TPP ASN Kerinci belum dicairkan. “saya belum jelas kenapa TTP kami belum dibayar, saat ini sudah bulan April 2019, yang pebruari saja belum dibayar, apa lagi maret” ungkapnya.

Ia berharap ada kejelasan dari pihak terkait untuk memberikan informasi penyebab belum dibayarnya TPP ASN Kerinci itu. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful