Muara Tebo

Tujuh Jabatan Eselon II Dilelang Pemkab Tebo

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menggelar lelang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk 7 Pejabat Eselon II yang masih kosong. Hal tersebut langsung disampaikan langsung Kabid Mutasi BKPSDM Tebo, Edy saat dikonfirmasi Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Rabu (27/11/2019).

“Untuk pendaftaran dibuka pada Senin 25 November hingga 6 Desember 2019 mendatang,”terang Edi sembari menjelaskan lebih lanjut bahwa lelang jabatan eselon II tersebut adalah menindaklanjuti rencana Pemkab Tebo untuk menggabungkan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ditahun 2020 besok.

Disebutkannya Tujuh Jabatan Pimpinan Tertinggi atau Jabatan Kepala OPD yang akan dilelang antara lain Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana, kepala Dinas Pekerjaan Umum dam Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Sementara itu Bupati Tebo Sukandar, juga sudah menyampaikan jika Pemkab Tebo telah melakukan perubahan perangkat organisasi. Perubahan OPD No 8 tahun 2016 ini juga telah disahkan oleh seluruh fraksi yang ada di DPRD Tebo. salah satu Perubahan ialah dengan menggabungkan OPD menjadi satu. OPD Tersebut diantaranya adalah OPD Dinkes dan KB dengan tipe A, OPD DLH dengan Dishub tipe A, OPD Dinas PUPR dan Dinas Perkim tipe A, dan BPBD dengab Damkar tipe C.

“Jabatan yang kosong tetap kita lakukan lelang. Dan ini bakal segera kita lakukan, larena kalau terlalu lama kosong tidak baik,”pungkas Sukandar. (Irw)

Show More
Back to top button
>