Muara Tebo

Uang 60 Juta Raib, Alfamart Tebo Jambi Dibobol Maling

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Salah satu mini market Alfamart di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, dibobol maling, Sabtu (14/3/2020) kemaren. Kerugian diperkirakan Rp 60 juta.

Laman Sidakpost.id jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id melaporkan, lokasi persis Alfamart yang dibobol maling itu di Jalan 20 Poros Desa Rimbo Mulyo Unit 3 Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Menurut keterangan Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Joko Wibowo, aksi pencurian di Alfamart itu diketahui pada pagi hari ketika karyawan mulai bekerja.

“Diketahui oleh salah seorang Karyawan Alfamart saat ia membuka toko pagi hari. Dia melihat kondisi di dalam toko sudah berantakan, diacak maling,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan, begitu mendapat laporan dari Karyawan Alfamart, petugas Inafis Polres Tebo langsung menuju lokasi untuk olah TPK (tempat kejadian perkara). Soal kerugian pasti dari aksi pencurian itu, polisi belum bisa mengetahui. Namun diperkirakan mencapai Rp 60 Juta.

“Hasil penyelidikan, maling membawa CCTV yang terpasang untuk menghilangkan jejak mereka. Dari hasil keterangan karyawan Alfamart, maling lebih banyak mengambil rokok dan juga uang dalam brangkas Rp 45 juta,” tutupnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close