Muaro Jambi

Ular Panjang 8 Meter Ditangkap Warga Sengeti

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Warga Kampung 6 RT 17, Sengeti geger dengan lepasnya seekor ular sawo sepanjang 8 meter dan seberat 70 kilo gram di halaman rumah warga, Senin (2/12/2019) sekitar pukul 09.50 WIB.

Tujuh pria yang sedang berada di lokasi kemunculan ular tersebut langsung melakukan penangkapan ular tersebut tanpa melalui perlawanan yang hebat.

Indra, salah satu warga yang menangkap ular tersebut mengatakan, ular sawo tersebut sebenarnya telah ditangkap ia di sebuah jalan lintas yang berada di Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu, Tanjung Jabung Timur, pada Minggu (1/12/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Ular itu saya pijak pakai ban mobil, setelah ditangkap saya bawa pulang ke rumah dan diletakkan di dalam mobil. Pagi tadi pas anak buah saya hendak bongkar kayu di mobil, ular tersebut lepas dari karungnya, lalu keluar dari dalam mobil,” kata Indra kepada Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Moh. Fadhil Arief Sebut ASN Muarojambi Terjerat Narkoba Bakal Dipecat Tidak Hormat!

Dikatakan Indra, saat menangkap ular itu, ia bersama warga lainnya juga mendapatkan tiga telur dari ular tersebut.

“Ular itu ternyata juga bertelur di dalam karung saat diletakkan di dalam mobil,” tandasnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close