Muaro Jambi

Ulil Amri: Masih Buruknya Pelayanan RSUD Rawat Pasien Covid-19

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Kabar yang kurang mengenakkan terkait pelayanan pasien Covid-19 yang dirasakan oleh pasien positif yang di isolasi saat ini mendapat perhatian anggota DPRD Komisi I Ulil Amri, Ia mengaku merasa prihatin, meminta permasalahan ini segera di selesaikan. hal ini di sampaikan nya ke media ini melalui WhatsApp pribadinya (6/9/20) kemaren.

“Kita ikut prihatin atas keluhan masih buruknya pelayanan yang disampaikan oleh pasien mengkonfirmasi positif covid 19,disisi lain pak direktur RSUD menyatakan sudah sesuai standar pelayanan Covid-19,”Kata Ulil Amri.

Lebih lanjut Ia juga meminta kepada pihak-pihak terkait untuk dapat dengan segera menyelesaikan permasalahan ini agar tidak berlarut-larut. Karena kata Ulil Amri, dirinya setuju dengan usulan Wabub BBS yang akan memindahkan sebagian pasien, khususnya pasien yang OTG dari RSUD Ahmad Ripin ke balai BKD. Yang mana saat ini suasana kurang etis untuk memberi kritikan, hendaknya cukup menyatukan saran dan solusi.

Baca juga:  Selain Bergerak Penuh di Tangkit Baru, Paris Gerilya ke Daerah Lain

“Saya menyarankan agar pihak rumah sakit dan Dinas Kesehatan agar segera berkoordinasi dengan PJ sekda Muarojambi untuk mencari solusi untuk memenuhi kekurangan dan peningkatan pelayan kepada pasien, ya betul kata wabub karena suasana sekarang kurang etis untuk memberi kritikan, cukup saran dan solusi.” Sampainya.

Kepada pasien terpapar Ulil Amri juga mendoakan kesembuhan serta dorongan semangat kepada tenaga medis yang merawat pasien Covid-19.
“Kita doakan semoga pasien cepat sehat, begitu juga tenaga medis diberi Kesehatan, kekuatan dan semangat yang tinggi dalam pengabdiannya,” Tutup Ulil Amri. (Irw)

Sumber: Jambinow.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close