Jambi

Undian Berhadiah Akhir Tahun Dishub Kota Jambi

Dishub Jambi dan juru parkir. (Dewi/Brito.id)

Kerincitime.co.id, Jambi – Dishub Kota Jambi, saat ini memiliki program untuk mencoba meningkatkan antusias pengguna parkir agar meminta karcis parkir kepada Juru Parkir (Jukir).

Saleh Ridho, Kadishub Kota Jambi, mengatakan karcis itu merupakan hak pengguna parkir untuk mendapatkan layanan parkir di suatu kawasan parkir.

“Dishub saat ini telah membuat program terkait dengan Dishub bagi-bagi hadiah. Ini dilakukan dalam rangka menggugah minat masyarakat untuk meminta karcis parkir,” ungkap Saleh, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Ridho mengatakan di dalam karcis parkir terdapat nomor seri. Di mana pada akhir tahun nanti akan dilakukan pengundian. “Mungkin memang hadiah pada tahun ini tidak begitu besar. Tapi ada hadiahnya dalam bentuk uang tunai maupun bingkisan atau peralatan elektronik,” beber Saleh.

Baca juga:  Sinyal Kuat Demokrat Untuk Pilgub Jambi

Pengguna parkir pun diminta untuk tidak membuang karcis parkir yang telah ada nomor serinya. Sebab, nantinya pengundian ini akan keluar nomor seri karcis parkir. “Jika beruntung, nanti nomor seri yang diundi di akhir tahun keluar, dan merekalah yang dapat hadiah. Jadi jangan dibuang, disimpan,” timpalnya.

Dengan adanya program ini, diharapkan olehnya minta masyarakat untuk meminta karcis parkir lebih antusias. Kendati demikian, memang saat ini pihaknya masih mengalami kendala terhadap Jukir yang enggan memberikan karcis parkir. Maka dari itu pihaknya menurunkan tim pengawas ke lokasi parkir.

“Jadi kita kirimkan tim pengawas, nanti mereka memberikan arahan ke Jukir dan memberikan rompi khusus. Bahkan, pengawas tersebut tak segan memberikan karcis parkir kepada pengguna parkir, inilah yang ingin kita gugah. Bahkan di rompi yang kita bagikan sudah ada tulisan tanpa karcis parkir gratis,” jelas Saleh.

Baca juga:  Zola Nagku Setiap Ketuk Palu, Masing-masing Dewan Dapat Rp. 200 Juta

“Hanya saja memang, perlu juga peran kesadaran masyarkat untuk membayar uang karcis ini meskipun hanya Rp 1.000,” pungkas Ridho. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close