ADV

Unggul Suara, Murdani Terpilih Menjadi Ketua SEMA IAIN Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Murdani resmi terpilih menjadi ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci periode 2022-2023 melalui musyarawarah besar yang bertempat di kampus 2 gedung pertemuan IAIN Kerinci, Sabtu (19/02/22) lalu.

Mubes pemilihan ketua sema IAIN Kerinci dibuka langsung oleh Wakil Rektor III bagian kemahasiswaan dan kerjasama IAIN Kerinci Dr. Halil Khusairi, M.Ag dan juga di hadiri para Wakil Dekan III selingkup IAIN Kerinci. Peserta mubes dihadiri dari Dema Fakultas, Sema Fakultas, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Lingkup IAIN Kerinci UKK dan UKM.

Pemilihan dilakukan dengan cara voting dari utusan setiap delegasi, Murdani merolehan 6 suara mengungguli Ikhwan yang memperoleh 3 suara dari total keseluruhan suara 9 delegasi yang memiliki hak suara.

Baca juga:  Wagub Sani: Ponpes Agen Perubahan Tingkatkan SDM

Murdani saat dikonfirmasi mengucapkan bahwasanya saya terpilih mejadi ketua umum SEMA IAIN Kerinci bukan karna saya yang terbaik dari semua peserta MUBES, dan juga saya tidak merasa lebih baik dari calon ketua umum sema yang lain, hanya saja pada saat ini saya diberi kesempatan dan kepercayaan dari kawan-kawan delegasi untuk mengemban amanah ini.

tentunya kedepanya saya sangat mengharapkan sinergi dan kalaborasi dari semua elemen kemahasiswaan di IAIN Kerinci serta masukan dan suport dalam menjalankan amanah sebagai ketua umum Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Kerinci.

”Terima kasih atas amanah serta kepercayaan yang diberikan kawan-kawan delegasi kedepannya mari bersama-sama kita membangun sinergi serta kalaborasi dalam memajukan kampus IAIN Kerinci,” pungkas Murdani. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button