JambiOlahraga

Ungguli Merangin 1-0, Apdesi Kerinci Melaju ke Final

DPD APDESI Jambi Cup 2023

Kerincitime.co.id, Berita Batanghari – Ungguli Merangin 1-0, Apdesi Kerinci Melaju ke Partai Final DPD APDESI Jambi Cup 2023 yang akan berlangsung hari ini (19/11/2023) yang bertempat di stadion Koni Batanghari.

Partai adu gengsi di semi final DPD Apdesi Jambi Cup antara Apdesi Kerinci versus Merangin akhirnya dimenangkan Kerinci dengan skor 1-0.

Gol tercipta diparoh babak kedua melalui tendangan bebas spektakuler dari capten tim Muklas yang melengkung masuk menerobos jala gawang Merangin yang membuahkan hasil 1-0 untuk Kerinci dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Permainan seru dan apik ditampilkan kedua tim disepanjang pertandingan, hingga sorak riuh penonton terdengar berderu disepanjang laga.

Baca juga:  Pengukuhan DP KORPRI, Gubernur Al Haris: Kontribusi KORPRI Luar Biasa Bagi Pegawai Negeri

Turut hadir dan memberikan support pada pertandingan kali ini Zupran Kepala Inspektorat Kerinci yang juga seorang pemain legendaris Kerinci dan turut memberikan instruksi disepanjang pertandingan.

Suardesi selaku Ketua Apdesi Kerinci mengapresiasi perjuangan tim yang amat luar biasa, beliau berharap dipartai final nantinya Apdesi Kerinci lebih solid dan tentunya mampu mengharumkan nama Kerinci dikancah Sepak bola Propinsi Jambi.

“Final nanti kita Kerinci akan bertanding dengan tuan rumah Batanghari dan mudah mudahan Kabupaten Kerinci menang nantinya” Pungkas Suardesi.(ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button