HOT NEWS

Ungkap Kasus, Kapolres Merangin Berikan Reward

Berita BANGKO, kerinci time.co.id – Gebrakan Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kertayoga untuk memotivasi anggotanya dan juga masyarakat Kabupaten Merangin perlu diacungi jempol, hal ini dibuktikan saat memberikan reward dan juga penghargaan kepada anggota kepolisian dan juga masyarakat yang ikut andil dalam pengungkapan kasus diwilayah hukum Polres Merangin, Senin (22/12) di aula Mapolres Merangin.

Pemberian Penghargaan dan Reward diberikan kepada 18 anggota Polres Merangin dan 1 tokoh masyarakat, pengungkapan kasus tersebut seperti penangkapan 9 pemuda saat pesta sabu di Bangko dan pemecahan kasus perampokan di wilayah Tabir.

Hal ini dikatakan Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kertayoga usai pemberian penghargaan dan juga reward di aula Mapolres Merangin, menurut Kapolres hal ini diberikan untuk memotivasi anggotanya dan juga masyarakat Merangin dalam mengungkap kasus.

Baca juga:  40 Warga Tidak Terima BLT, Pjs Kades Ujung Pasir Ngaku Belum Dibagikan

“Ya ini bentuk motivasi dan stimulus bagi anggota Polres Merangin. Selain itu juga masyarakat yang terlibat dalam pengungkapan kasus, dengan adanya pemberian penghargaan dan juga reward ini saya berharap dapat dijadikan contoh oleh anggota dan juga masyarakat lainnya”jelas Munggaran

Lebih lanjut menurut Kapolres dengan adanya pemberian penghargaan reward bagi masyarakat bisa lebih mendekatkan antara pihak kepolisian dengan masyarakatnya.

“Kalau untuk mengamankan masyarakat dengan jumlah polisi yang minimal dipastikan tidak mungkin, sehingga masyarakat adalah ujung tombak kita dalam mengungkap sebuah kasus, dan mereka yang ikut andil kita akan selalu memberikan penghargaan dan reward bagi mereka”pungkasnya.(abi)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>