Muaro JambiPilkadaPolitik

Update Hasil Pleno PPK Jaluko, Haris-Sani Menang

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jaluko yang sudah berlangsung selama 7 jam sejak siang tadi hingga malam ini, akhirnya telah usai dilaksanakan.

Kegiatan ini, tak luput dari pengawalan, pengawasan dan penjagaan ketat oleh semua pihak. Mulai dari Panwascam, saksi masing-masing Paslon, hingga aparat TNI-Polri.

Bahkan tidak jarang semua pihak yang hadir di rapat pleno ini mengatakan “Sepakat”, terhadap hasil yang telah direkap ketika pleno akan ditutup.

Hasil dari PPK Jaluko malam ini dimenangkan oleh pasangan nomor urut 03 Al Haris dan Abdullah Sani, dengan total 12.615 suara.

Kemudian disusul pasangan nomor urut 01 Cek Endra-Ratu Munawarah yang hanya meraup 9.870 suara. Lalu di posisi terakhir ditempati oleh Fachrori-Syafril Nursal dengan torehan 3.897 suara. Dan total suara tidak sah berjumlah 1.685 suara.

Baca juga:  PPP Usulkan Dua Nama untuk Calon Wakil Bupati Merangin

Total mata pilih di kecamatan yang memiliki TPS terbanyak pada PSU ini yaitu sebanyak 45.688 orang. Sedangkan pengguna hak pilih yang mencoblos ke TPS 28.067 orang.

Sumber: Fakta.co

Show More
Back to top button
>