Muaro Jambi

Fuso Bermuatan Ekskavator Terguling di Muaro Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Satu unit armada pengangkut alat berat terguling di ruas jalan Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi. Dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, mobil berjenis Fuso berserta alat berat jenis ekskavator terguling hingga menyebabkan kemacetan panjang di ruas jalan tersebut pada Jum’at (28/5/21) pagi.

“Iya satu unit mobil Fuso bernopol BH 8972 ML yang mengangkut alat berat terguling hingga menyebabkan kemacetan,” kata Kasatlantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal.

Diduga, truk Fuso pengangkut alat berat tersebut terguling lantaran tak kuat mendaki di rute jalan menanjak. Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Muarojambi pun langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengurai kemacetan serta mengevakuasi mobil truk Fuso tersebut.

Baca juga:  Junaidah Warga Sekernan Butuh Uluran Tangan Dermawan dan Belum Ada Bantuan Pemerintah

“Alhamdulillah armada pengangkutnya atau truk Fusonya sudah dievakuasi. Untuk alat beratnya belum,” kata Kasatlantas.

Kasat menyebut, pihaknya juga sudah menghubungi pihak perusahaan rental pengangkut alat berat tersebut.

“Kalau armada mobil pengangkut alat berat ini sudah dievakuasi, namun untuk alat berat belum dievakusi , Karena kedua sama sama terbalik, saat ini kita sudah menghubungi pihak perusahaan rental pengangkut alat berat PT Gentraco Laksono, dan perusahaan yang memiliki alat berat tersebut, dikarenakan menunggu alat untuk mengevakuasi alat yang terbalik,” kata Kasat.

Sembari proses evakuasi, Kasat Lantas bersama personel melakukan pengaturan lalin, sejak jam 07.15 WIB agar tidak terjadi kemacetan.

“Dan memang pascakejadian sempat jalan satu jalur, tapi saat ini sudah lancar hanya tinggal evakuasi alat berat dan itu menunggu pihak perusahaan yang bertanggung jawab untuk mengevakuasinya, dan untuk lalin Alhamdulillah saat ini sudah lancar,” kata Kasat.

Baca juga:  Junaidah Warga Sekernan Butuh Uluran Tangan Dermawan dan Belum Ada Bantuan Pemerintah

Sembari mengatur lalin, personel Satlantas juga memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm, dan juga pengendara mobil untuk memakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>