HOT NEWSPolitik

Wabub Zainal Layak Maju Jadi Bupati Kerinci 2018

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Wakil bupati kerinci Zainal Abidin dinilai pantas dan layak maju sebagai bupati kerinci 2018 dari kerinci hilir, masyarakat kerinci hilir diharapkan bisa bersatu mendukung Zainal tokoh muda energik ini.

Betapa tidak beberapa pekan terakhir zainal gencar memposting aktifitasnya di tengah masyarakat kerinci hilir, hingga ke kecamatan gunung raya, meskipun ia mengaku pakai motor ditengah masyarakat kerinci hilir tidak ada muatan politik, tetapi hal yang tidak biasa ini dinilai kental muatan politik.

“Zainal harus rill, jangan takut, masayarakat kerinci hilir dukung satu calon, siapa lagi tokoh hilir saat ini yang siap bertarung, apa lagi nanti lawannya pasti dari siulak” ungkap tokoh muda kerinci hilir syafrianto.

Baca juga:  Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

Screenshot_2016-02-16-19-21-22_1Dikatakannya kerinci hilir harus memiliki satu calon bupati, tidak boleh lebih, pasangannya bisa saja dari kerinci mudik yakni siulak.

Ditambah lagi agenda pemekaran kerinci hilir, perjuangan yang panjang dan melelahkan, diperlukan orang hilir yang memperjuangkannya.

“Untuk pasangan harus dari kerinci mudik, tokoh siulak, sebab siulak basis terkuat yang perlu digandeng dengan komitmen tinggi” ungkapnya. (advetorial/ton)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close