HOT NEWSKerinci

WAH!!! Anggota DPRD Kerinci Nikah Siri dengan Janda Muda

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Isu nikah siri oknum anggota DPRD Kerinci, berinisial YW dengan seorang janda masih terus menjadi buah bibir. Apalagi YW berstatus sebagai Ketua Partai penguasa ditingkat daerah, Kabupaten Kerinci.

Tentu, berdampak buruk terhadap partai berlambang Banteng yang membesarkan namanya. Apalagi, perhelatan Pemilu 2024, partai tersebut digadang-gadang akan mempertahankan kekuasaan untuk mengusung calon presiden.

Terhadap hal tersebut, saat ini mulai terjadi kisruh internal dalam partai, akibat ulah sang ketua yang nikah siri dan dianggap tidak sepantasnya dilakukan, apalagi juga berstatus anggota dewan seperti dilansir Kayonews.id media partner Kerincitime.co.id.

“Ya, sejak isu nikah siri YW mencuat, situasi ditubuh partai menjadi terganggu, karena merasa nama baik partai tercoreng,” ungkap sumber yang enggan disebutkan namanya.

Dia juga menjelaskan, beberapa PAC bahkan sudah mengatur langkah dan akan membuat mosi tak percaya tethadap Ketua DPC.

Baca juga:  Tukul Arwana Masih Menjalani Perawatan Intensif di ICU

“Kabarnya para Ketua PAC akan membuat aksi mosi tak percaya terhadap Ketua PAC,” jelasnya.

Sebekumnya, isu perselingkuhan hingga nikah siri YW tanpa sepengetahuan isteri sah kini bukan rahasia lagi, bahkan sudah menjadi buah bibir ditengah masyarakat.

Informasi yang dihimpun, oknum anggota DPRD Kerinci YW tersebut berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, tepatnya Desa Pungut Mudik, Kecamatan Air Hangat Timur. YW sendiri, selain sebagai anggota dewan, juga merupakan Ketua salah satu partai di tingkat Kabupaten Kerinci, yang dipilih beberapa waktu lalu. Sedangkan perempuan yang dikabarkan menjadi isteri sirinya, berinisial MD, asal Semurup, Kecamatan Air Hangat.

Sumber media ini menuturkan, isu perselingkuhan tersebut mulai terkuak pada Januari 2021 lalu. Hal itu, lantaran sudah banyak warga yang melihat keduanya bersamaan. Sementara itu, lokasi tempat YW dan MD melangsungkan akad nikah, bertempat di Desa Pungut Mudik.

Baca juga:  Fokus CSR Bank BPD Hanya untuk Masyarakat Kota Sungai Penuh Dipertanyakan

”Sejak Januari lalu sudah mulai dibicarakan. Sampai sekarang, isu tersebut terus menjadi bahan pembicaraan masyarakat setempat,” ungkap warga Air Hangat Timur, yang meminta identitasnya tidak disebutkan.

Sumber lain mengatakan, MD perempuan yang dinikahinya berstatus janda, yang usianya masih tergolong muda. MD sendiri juga merupakan salah seorang tenaga honorer di Kantor Camat. ”Awal diketahui, karena YW jarang pulang dan itu membuat pihak keluarga curiga. Kabarnya mereka tinggal di Semurup,” ungkapnya.

Selain itu, YW dan MD juga sering keluar daerah berdua dan MD juga dibelikan beberapa perhiasan. ”Kabar tersebut sudah jadi rahasia umum,” ungkapnya.

Terhadap hal tersebut, warga setempat merasa sangat kecewa dengan sikap YW. Sebagai seorang publik figur seharusnya bisa menjaga nilai ketokohannya. Apalagi, YW merupakan anggota dewan, sebagai penyambung aspirasi masyarakat dari Dapil 3.

Baca juga:  Banyaknya Tambang Galian C Ilegal di Kerinci, Ini Regulasinya

”Untuk orang biasa, mungkin ini biasa saja. Tapi kalau sebagai tokoh publik, ini mengecewakan. Isteri sah dan keluarga besar, pasti lebih kecewa lagi,” ungkap warga.

YW dikonfirmasi terkait kabar tersebut melalui pesan WhatsApp, enggan membalas. Meski pesan sudah terkirim, namun tidak dibalas. Akan tetapi, dikutip dari media lain, YW membantah. ”Dak do dak,” singkatnya.

Sementara itu, hingga berita ini dipublis, isteri sah dan MD serta pihak keluarga belum berhasil dimintai tanggapan, terkait kabar tersebut. (Ega)

Show More
Back to top button
>