HOT NEWSKerinci

Warga Depati VII Kerinci Sepakat Bergabung Ke Kota Sungai Penuh

Surat Ke Bupati Kerinci
Surat Ke Bupati Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Warga Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci sepakat bergabung dengan Kota Sungai Penuh, kepastian ini diperoleh setelah adanya pertemuan seluruh elemen masyarakat Depati VII pada tanggal 15 september 2016 bertempat di rumah Arsal Apri Desa Semumu Kecamatan Depati VII.

“kita sudah adakan rapat bersama dengan seluruh lapisan masyarakat Depati VII, dan sudah sepakat untuk mengajukan penggabungan wilayah ke Kota Sungai Penuh” ungkap Usmanadi Ketua Panitia Penggabungan Kecamatan Depati VII masuk ke wilayah Pemerintah Kota Sungai Penuh kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya bahwa dalam pertemuan tersebut menghasilkan keputusan  pertama seluruh masyarakat sepakat dan sangat setuju untuk bergabung dengan wilayah pemerintah Kota Sungai penuh, dengan pertimbangan; letak geografis kecamatan Depati VII, adat dan kondisinya dekat dengan kota sungai penuh, kemudian mengingat untuk percepatan pembangunan, dan mempercepat pemerataan pembangunan secara keseluruhan.

Baca juga:  Dari Kasus Bullying, Terungkap Ada Geng GBN di Bukit Tengah

Hasil keputusan tersebut sudah disampaikan kepada Bupati kerinci pada tanggal 31 januari 2017 lalu, dengan surat nomor : 02/PAN/PK-VII/X/2017, lampiran satu berkas, perihal permohonan. “surat tersebut sudah kita ajuka ke Bupati kerinci bulan januari lalu” ungkapnya. (cr1)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close