HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Warga Kerinci-Sungai Penuh Kesal, Listrik Sering Mati

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Entah disebabkan gangguan atau ada kerusakan, intensitas pemadaman listrik di Kerinci dan kota sungai penuh sering mati, bahkan matinya setiap hari bisa berkali-kali.

Kondisi pemadaman yang tidak terjadwal tersebut membuat sejumlah warga di Kabupaten kerinci dan Kotas Sungai Penuh resah dan kesal terkadang listrik mati saat maghrib atau saat saat ibu rumah tangga sedang sibuk memasak.

“Kami pun heran, kenapa lampu muali sering mati, tidak ada pemberitahuan dari PLN” ungkap Adi salah seorang warga Kerinci Senin (24/8).

Dikatakan, yang menjadi persoalan bukan hanya aktifitas warga terganggu saat listrik mati, tapi juga bisa merusakkan alat-alat elektronik milik masyarakat. “Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari PLN mengapa kondisinya sering mati seperti ini” imbuhnya.

Baca juga:  Warga Siulak Kerinci Pelaku Bullying Ditangkap Polisi

Sementara itu pihak PLN Ranting Sungai Penuh belum ada penjelasan apa pun, ketika dikonfirmasi belum ada jawaban hingga berita ini diturunkan. (ang)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close