Muaro Jambi

Warga Muaro Jambi Sambut Gembira Kemenangan Al Haris–Sani

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Masyarakat Kabupaten Muarojambi menyambut baik atas perolehan perhitungan sementara Pilgub Jambi yang menempatkan paslon Al Haris-Sani dalam peringkat pertama.

“Kami khususnya warga Mestong sangat menyambut baik atas kemenangan ini, semoga sampai rapat pleno terakhir paslon Haris-Sani tetap memimpin perolehan suaranya,” kata Ani, Sabtu, 12 Desember 2020.

Hal senada juga disampaikan warga Sungai Gelam, Ponidi. Ia berharap dengan pemimpin yang baru Provinsi Jambi bisa semakin maju dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Apa yang kami inginkan akhirnya tercapai, semoga Al Haris bisa amanah dalam mewujudkan Jambi Mantap ke depannya,” kata Ponidi.

Terpisah, Mael warga lainnya juga menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada pasangan Al Haris-Sani.

Baca juga:  Bejad!! Seorang Kakek Muaro Jambi Cabuli Anak Dibawah Umur

“Al Haris menang telak di Muarojambi, mudah-mudahan ini awal dari kebangkitan pembangunan di Jambi. Kami yakin di tangan Haris-Sani Jambi akan lebih maju,” ucapnya.

Untuk diketahui berdasarkan hasil survei LSI Al Haris-Sani unggul 38,33 persen, CE-Ratu 36,88 persen dan Fachrori-Syafril 24,29 persen.

Tidak hanya itu, hingga saat ini pun pasangan Al Haris-Sani masih memimpin dalam real count KPU dengan perolehan suara 38,9 persen dari jumlah data yang masuk telah mencapai 74,84 persen. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>