Warga Resahkan Keberadaan Anak Punk

Berita Bangko, Kerincitime.co.id -Anak punk yang saat ini terus berkeliaran di pasar bawah Bangko ternyata keberadaannya saat ini mulai mengusik warga di Pasar Bawah Bangko, betapa tidak bila siang hari mereka (anak punk,red) ini bila malam hari main gitar hingga mengusik warga yang sedang istirahat, sementara bila siang hari mereka meminta minta keliling di pasar.

Pantauan dilapangan, ada sebanyak enam orang anak punk yang saat ini meresahkan warga di pasar bawah Bangko, dan menurut informasi mereka ini bila menjelang sore hari mangkal di ujung tanjung Masumai Pasar Bawah Bangko.

Keresahan masyarakat ini sudah dirasakan beberapa hari terakhir, hal ini seperti dikatakan Anto salah satu tukang ojek yang sering mangkal di dekat Kantor Pos Cabang Bangko, dia mengatakan keberadaan anak punk ini sudah cukup meresahkn warga.

“Ya gimana tidak meresahkan, bila malam hari mereka gitaran hingga tidak tahu waktu. Dan bila siang harinya keliling ke toko toko untuk meminta belas kasihan, apa itu tidak meresahkan. Mereka biasa mangkal di ujung tanjung itu, saya berharap kepada pemerintah untuk bisa segera menguris mereka, sebab kota Bangko ini menjadi kotor sejak kehadiran mereka”kata Anto

Hal senada juga diungkapkan Amin, dia mengatakan bila pemerintah tidak bertindak yang ditakutkan nantinya bila warga yang bertindak bisa anarkis.

“Kalau pemerintah tutup mata, apa boleh buat masyarakatlah yang akan bertindak untuk mengusirnya. Dan bila masyarakat bertindak kami tidak bisa menjamin keamanan anak anak punk ini, kita tidak tahu mereka berasal dari mana, sudah satu minggu ini sudah kelihatan berkeliaran dipasar bawah Bangko”tambah Amin saat ditemui dipasar Bawah Bangko kemarin.(abi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful