Warga Tanjung Pauh Gantung Diri

Kerincitime.co.id, Kerinci – Warga Tanjung Pauh Mudik dikejut kan dengan adanya warga mereka yang mati gantung diri sabtu 22/3 rumahnya Larik Mudik. Ternyata Sudarsono warga tanjung pauh mudik yang kerjanya sehari-hari di kenal  sebagai pengemis yang mencari nafkah dari rumah ke rumah ini tewas gantung diri.

Sudarsono di kenal masih bujangan belum berkeluarga hidup satu rumah dengan adiknya bernama Dodi Pradona, Kejadian ini baru diketahui oleh adiknya Dodi Pradona jam 16.30 dalam kondisi masih tergantung.

Di perkirakan sudarsono tergantung sekitar 17.00 sebulum di ketahui oleh keluarganya, Dodi pradona adik sudarsono saat di konfirmasi oleh kerinci time.co.id  menjelaskan bahwa sejak pagi ia kesawah saat baru pulang dari sawah jam 16.30 ia manggil kakaknya, namun tidak ada jawaban. lalu ia masuk kerumah, ia kaget melihat kakanya sudarsono tergantung di tali dalam kondisi sudah tewas dan tubuh tegang.

Padahal singnya jam 10.00 warga masih melihat sudarsono beraktivitas di dekat rumahnya larik mudik tanjung pauh mudik.

Nenek ami, warga sekitar rumahnya mengungkapkan bahwa sekitar jam 10.00 ia masih melihat sudarsono di halaman rumah bahkan tadi ia sempat membeli gorengan dirumah bu ami, “dia pulang kerumah setelah itu dia tidak keluar dari rumah lagi namun tiba tiba dodi adiknya sudarsono ini teriak minta tolong saat pulang dari sawah” jelasnya warga.

Jenazah sudarsono langsung di bawa ke surau sodikhin dekat rumahnya.  Sudarsono juga di ketahui bahwa dia ini mempunyai gangguan jiwa namun tidak parah, di perkirakan sudasono ini gantung diri karena tidak sanggup menahan penyakitnya.(rori)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful