Wauuu… Ternyata KPK Mulai Soroti Kepala Daerah Yang Ada Di Provinsi Jambi

Kantor KPK

Kantor KPK

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini terus menyoroti seluruh kepala daerah di Provinsi Jambi. Hal ini dilakukan pasca komitmen pencegahan dan penindakan teringeritas mengenai korupsi.

Penandatangan komitmen ini KPK beberapa waktu lalu bersama seluruh Kepala Daerah dan Ketua DPRD di setiap daerah di Provinsi Jambi.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Korsupgah KPK Wilayah Sumatera, Adliansyah. Kata dia melalui penandatangan komitmen KPK melakukan kesepakatan komitmen.

“Tindaklanjut dari komitmen tersebut, KPK melakukan pendampingan untuk mendorong beberap komitmen yang telah disepakati agar dapat dilaksanakan dimasing-masing daerah di Provinsi Jambi,” ujar Adliansyah yang akrap disapa Coki, Senin (19/2/2018).

Dengan ditandatangani komitmen tersebut, sambung Coki otomatis sudah dilakukan kesepakatan antara KPK dengan pihak Provinsi Jambi dan daerah di Prov Jambi. Dimana nantinya, KPK akan melakukan pendampingan kepada daerah dalam rangka mendorong agar rencana aksi yang sudah dibuat dan ditandatangani Kepala Daerah dan Sekda dapat berjalan baik di masing-masing daerah.

“Rencana aksi tersebut, antara lain bangun e-planning, bangun e-budgeting, bangun e-perizinan, membuat program Tambahan Penghasilan Pegawain (TPP) dan program pemberdayaan APIP,” ungkapnya.

Sumber : Serujambi

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful