ADVSungai Penuh

WTP BPK RI ke 10 untuk Kota Sungai Penuh

Capaian Ke 10 serta 9 Kali Berturut -Turut

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali raih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke 10 serta 9 kali berturut – turut dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Jambi.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi Miftahul Lail kepada Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, bertempat di Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi, Jumat (26/5).

Wako Ahmadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BPK RI Perwakilan Jambi atas diterimanya penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Pengelolaan Keuangan Daerah.

” Alhamdulillah Pemkot Sungai Penuh kembali meraih WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, ini adalah WTP yang Ke – 9 yang diperoleh oleh pemerintah Kota Sungai Penuh secara berturut-turut,” ungkapnya Wako Ahmadi

Baca juga:  Jambore Kader PKK Air Hangat Timur 2024

Lebih lanjut ia juga mengatakan, Kedepannya Pemerintah Kota Sungai Penuh akan terus berupaya memperbaiki hasil laporan keuangan sesuai dengan kaidah laporan akuntansi yang baik dan benar, demi mempertahankan laporan keuangan Pemerintah Kota Sungai Penuh kedepannya.

Ketua BPK Perwakilan Jambi Bapak Miftahul Lail dalam sambutanny juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh atas laporan pertanggung jawaban hasil laporan keuangan Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh.

Turut hadir mendampingi pada acara ini, Sekda Alpian, Kepala SKPD terkait, Kabag dan tamu undangan lainnya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button