HOT NEWSKerinci

Zainal : Pemerintah Dukung Gerakan Masyarakat Untuk Pembentukan Kerinci Selatan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dalam pembukaan  seminar pembentukan Kerinci bagian selatan digelar di hotel kerinci kamis 1/5, menegaskan bahwa gerakan ini sangat didukung, “pemerintah sangat mendukung acara ini, aspirasi masyarakat ini sangat positif, agenda ini sudah masuk dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati” katanya kepada peserta seminar.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah insiator, tokoh kerinci yang ada di luar dan di kerinci, pemuda, mahasiswa, LSM, Wartawan, DPRD Kerinci.  Seperti Hasani Hamid, Prof. Anas Yasin. MA, Chandra Purnama, Husni Hasan, Nasrun Madin, Akmal Taib, Dasra, Rahman, Sudirman Zahri, Akmal Ahmad,  H. Kahar, Munir, Prof. Sudirman.

Baca juga:  Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

Ada Pemateri seminar yang memaparkan potensi pemekaran kerincinhilir, yakni Hasani Hamid, Dr. Hadi Candra, Dr. Haryadi, Arlis Harun, “semua potensi pemekaran sudah du bahas, dan akhirnya sepakat untuk memekarakan kerinci, dan dibentuknya panitia pembentukan kerinci hilir dengan dipilihnya ketua Chandra Purnama, Sekretaris Tarmizi. (ton)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close