Zarman Ependi : Jika Tidak Bisa Memajukan Desa, Saya Siap Diberhentikan

Zarman Ependi Saat Mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa Baru Debai Senin malam 09/09/2019. Bud/kerincitime.co.id

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Zarman Ependi tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sungai Penuh maju pada Pemilihan Kepala Desa (pilkades) Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh Senin malam 09/09/2019.

“saya sudah mendaftarkan diri maju sebagai Calon Kepala Desa Baru Debai malam tadi” ungkap Zarman Ependi kepada kerincitime.co.id.

Diharapkannya dukungan dari keluarga dan teman,  “secara resmi saya mendaftar kan diri di pilkades Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung, semoga diridhoi oleh allah, mohon doa dan dukungan teman semua” ungkapnya.

Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dipastikan digelar 15 Oktober tahun ini 09/09/2019.

Zarman Ependi tokoh muda Kota Sungai Penuh ini mengungkpakan bahwa maju sebagai Calon Kades memang semata ingin melakukan perobahan dan pembangunan di desanya yakni Desa Baru Debai.

“Bila saya terpilih nantinya, akan kita lakukan perobahan pembangunan Fisik dan Non fisik di desa Baru Debai ini, dengan segenap relasi dan pengalaman, saya Zarman Ependi berjanji akan melakukan perobahan dan transfaransi dalam pengunaan Dana Desa, agar jelas bagi masyarakat kegunaan dan mamfaat dana desa, serta pembangunan di tiap Rukun Tetangga yang ada di desa baru debai “ Jelasnya tegas.

Selin itu ia Zarman Ependi juga menegaskan, jika terpilih, wajib hukumnya, masa kepemimpinannya lebih maju dari kepemimpinan kades sebelumnya, dan ia Zarman Ependi siap di berhentikan masyarakat, jika ia tidak mampun memajukan Desa baru debai dari kepemimpinan desa sebelunya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful