Jambi

Edi Purwanto : Tak Ada Lagi Suap Ketok Palu DPRD Provinsi Jambi

Anggota DPRD Provinsi Jambi dilantik. (Deni/brito.id)

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Kasus suap ketok palu RAPBD Jambi yang menjerat Gubernur Jambi, Zumi Zola dan anggota DPRD Provinsi Jambi 2009-2014 menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk anggota DPRD periode 2019-2021.

Untuk itu, Edi Purwanto selaku Ketua DPRD Sementara akan membangun sistim yang akuntabel dan transparan.

“Kita akan buka ruang publik hearing guna menyampaikan kritik-kritik dan masukan,” ujarnya, Senin (9/9/2019) kepada brito.id media partner kerincitime.co.id.

Lanjutnya, ruang tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, NGO, OKP serta teman-teman lainnya. “Jadi tidak perlu teriak-teriak lagi untuk menyampaikan aspirasi,” katanya.

Ketika ditanya, apakah masih akan tetap dilaksanakan pola suap pengesahan RAPBD di era kepimpinan dirinya di DPRD Provinsi, Edi menegaskan tidak akan ada lagi namanya suap ketok palu.

Baca juga:  Penjegalan Anggaran Fly Over Bermotif Politik

“Itu masa lalu dan sudah tutup buku, saat ini tentunya tidak ada lagi hal seperti itu, malu saya kalau seperti itu,” pungkasya. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close