Edi Purwanto : Tak Ada Lagi Suap Ketok Palu DPRD Provinsi Jambi

Anggota DPRD Provinsi Jambi dilantik. (Deni/brito.id)

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Kasus suap ketok palu RAPBD Jambi yang menjerat Gubernur Jambi, Zumi Zola dan anggota DPRD Provinsi Jambi 2009-2014 menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk anggota DPRD periode 2019-2021.

Untuk itu, Edi Purwanto selaku Ketua DPRD Sementara akan membangun sistim yang akuntabel dan transparan.

“Kita akan buka ruang publik hearing guna menyampaikan kritik-kritik dan masukan,” ujarnya, Senin (9/9/2019) kepada brito.id media partner kerincitime.co.id.

Lanjutnya, ruang tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, NGO, OKP serta teman-teman lainnya. “Jadi tidak perlu teriak-teriak lagi untuk menyampaikan aspirasi,” katanya.

Ketika ditanya, apakah masih akan tetap dilaksanakan pola suap pengesahan RAPBD di era kepimpinan dirinya di DPRD Provinsi, Edi menegaskan tidak akan ada lagi namanya suap ketok palu.

“Itu masa lalu dan sudah tutup buku, saat ini tentunya tidak ada lagi hal seperti itu, malu saya kalau seperti itu,” pungkasya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful