Gaya HidupKerinci

Ziya Si Model Cilik Berperan Sebagai Puti Karadoik

Ziya Si Model Cilik Berperan Sebagai Puti Karadoik
Ziya Si Model Cilik Berperan Sebagai Puti Karadoik

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ghaziya Hafiza Swandra (Ziya) model cilik yang sering viral di media sosial, kini muncul dengan tampilan baru, Ziya kali ini tampil sebagai tokoh dalam cerita rakyat Tanjung Pauh Mudik yakni Puti Karadoik.

Peran sebagai Puti Karadoik Ziya terlihat menikmatinya, dengan pengambilan lokasi dipinggiran areal persawahan di Desa Tanjung Pauh Mudik dan Kebun Teh Kayu Aro menjadikan vlog Ziya semakin menarik.

Padahal Ziya baru saja beranjak beum genap 4 tahun, tapi kepiawaiannya  memerankan sosok tokoh Puti Karadoik perlu diajungkan jempol. Sepertinya jiwa seni sudah terlihat melekat sejak ia kecil.

Untuk tahu lebih rinci tentang Ziya, ini dia Profil Model cilik yang sering Viral dengan Tingkahnya di Vlog Channel Youtube dan IG nya:
Nama                         : Ghaziya Hafiza Swandra (Ziya)
Tempat/Tgl Lahir        : Batang Hari, 30 Des 2015
Alamat                        : Desa Tanjung Pauh

Baca juga:  Kebakaran di Kayu Aro, Satu Rumah Habis Terbakar

Gadis cilik ini sering sekali terexpose media online dengan kelucuan tingkahnya, ini terlihat dari banyaknya subcriber dan follower di akun media sosialnya, gadis cilik ini asli Tanjung Pauh Ini adalah gadis yang sangat lucu dan ceria.

Dan kali ini dia berkreatifitas lagi di Vlog YouTubenya, kali ini mengangkat sebuah cerita rakyat dari tanjung Pauh yang berjudul Puti Karadoik (PUTRI KELADI) yang diperan kan langsung oleh gadis Ziya.

Ikuti Vlog Channel YouTubenya, Dan jangan lupa subcribe

Baby Ziya https://youtu.be/bT7JZe9coac, Dan Instagramnya, Ziya_Swandra

(red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close