Edi Purwanto Silaturhami Besama HMI Dan PMII Di Kafe Mini Sungai Penuh

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Edi Purwanto Calon Wakil Gubernur Jambi mengadakan forum diskusi sekaligus Silarurahmi dengan organisasi mahasiswa di Kerinci dan Sungai Penuh yakni HMI dan PMII dan organisasi mahasiswa lainnya beserta alumninya.

Pertemuan yang dihadiri Chandra Purnama Korwil PDIP Provinsi Jambi untuk Kerinci, kemudian puluhan mahasiswa ini menjadi ajang diskusi antara mahasiswa dengan Edi Purwanto calon wakil Gubernur Prov Jambi yang memberikan masukan kepada rekan mahasiswa tentang pembangunan daerah jambi umumnya dan daerah kerinci sungai penuh khususnya.

“dimana percepatan pembangunan sebuah daerah harus ada campur tangan dan ide kreatif para semangat muda” ungkap edi purwanto.

Dalam Pemaparan visi & misinya sebagai calon wakil gubernur menjadi topik menarik dalam diskusi. Dalam agendanya berada dikerinci sampai hari kamis Edi Purwanto menjelaskan pada kerincitime.

Pertama mensolitkan team internal partai, kedua Melihat kondisi real masyarakat yang akan menjadi kajian untuk membuat formulasi rumusan bagaimana menangani dan memimpin kondisi yang ada dimasyarakat, ketiga melihat basis-basis disetiap tempat yang dikunjungi untuk menjalin komunikasi yang efektif agar tidak ada jarak antara pemimpin dengan rakyat.

“ini poin-poin yang akan saya lakukan di Chandra Purnama kepada kerincitime.co.id. (anda/adv)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful