HOT NEWS

20 Contoh Kartu Ucapan Natal Paling Menyentuh Untuk Sahabat

Hari raya Natal akan tiba sebentar lagi, tentunya harus dipersiapkan kartu ucapan Natal beserta contoh ucapannya. Kartu ucapan natal seperti bentuk amplop atau pop up 3D masih menjadi favorit untuk digunakan.

Beberapa contoh kalimat dibawah ini khusus bagi kalian yang bingung mau mengucapkan apa kepada sahabat kalian yang selalu setia menemani.

 

  1. Senang rasanya bisa menghabiskan natal kali ini bersama keluarga dan teman terbaikku. Terimakasih untuk kehadiranmu yang membawa keceriaan dan kehangatan. Semoga damai Natal besertamu.

 

  1. Natal menjadi lebih istimewa ketika dirayakan bersama orang-orang tersayang dan kamu adalah salah satunya. Terima kasih teman. Selamat Natal.

 

  1. Semoga malam Natal yang suci membawa kehangatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan ke dalam hidup Anda. Tuhan memberkati.

 

  1. Natal ini terasa berbeda karena kita hanya melihat satu sama lain melalui layar ponsel, tapi setidaknya rasa kangen ini bisa sedikit terobati. Semoga tahun depan kita dapat merayakan hari Natal bersama-sama.
Baca juga:  Kadispora: Selamat Raysa Raih Mendali Emas Kejuaraan Taekwondo Nasional

 

  1. Bagiku, kamu bukan saja sahabat, tetapi juga menjadi salah satu anggota keluarga terbaik yang pernah ada. Terima kasih untuk semua kebahagiaan dan kebersamaan.

 

  1. Tidak ada momen yang jauh lebih indah saat dapat menghabiskan waktu bersama teman terbaik di momen hari Natal ini dengan berbagai cerita tentang kehidupan dan tertawa bersama. Ya, semoga hari Natal ini menjadi kenangan yang tak terlupakan!

 

  1. Sahabatku, aku berdoa semua kamu mendapat semua berkah dari Natal yang indah dan semoga kamu merasakan semua kebahagiaan yang ada di musim liburan ini.

 

  1. Pohon Natal sudah dihias, kue Natal sudah dibuat, kado Natal sudah dibungkus. Sekarang yang tersisa hanyalah mengucapkan selamat Natal. Jadi, selamat Natal, sahabat terkasih!

 

  1. Semoga kamu mendapatkan musim liburan yang terberkati dan semoga Natal ini membawa kenyamanan, sukacita, kedamaian dan kebahagiaan untukmu dan bertahan sepanjang tahun yang akan datang
Baca juga:  12 Dokter Spesialis RSUD MHAT Dirumahkan

 

  1. Semoga kedekatan dengan teman, kenyamanan rumah, dan kesatuan bangsa kita memperbaharui semangatmu di musim meriah ini. Selamat Natal untuk keluargamu

 

  1. Satu hal yang ditunggu-tunggu dari perayaan Natal adalah bisa menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga tercinta. Saya berharap dapat merasakan kebersamaan ini bersama kamu lagi tahun depan

 

  1. Waktunya untuk mengatakan selamat tinggal untuk semua kesedihan dan ini saatnya merangkul kebahagiaan bersama mereka yang tercinta. Selamat hari Natal.

 

  1. Ingat pertama kali saat kita bertemu dan memutuskan menjadi sahabat? Ya, itulah saat bahagia karena boleh bertemu orang yang dapat mendukung dan memiliki tempat untuk berbagi. Terima kasih teman dan tak lupa selamat Natal.

 

  1. Semoga musim semarak ini bersinar, semoga semua keinginan dan impianmu menjadi kenyataan, dan semoga kamu merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal

 

  1. Semoga semangat Natal bersinar seperti lampu Natal dan menghangatkan hatimu di musim liburan ini. Selamat berlibur!
Baca juga:  Aborsi Maut di Jambi, Ini 5 Faktanya

 

  1. Semoga Natal ini memberi Anda banyak sukacita dan kebahagiaan Terima kasih telah menjadi teman yang sudah mendukungku selama ini! Selamat Natal dan Tahun Baru

 

  1. Selamat Natal untuk sahabatku! Saya sangat senang dapat menghabiskan Natal sekali lagi dengan kamu dalam hidup saya dan itu hadiah paling berharga untukku. Terima kasih telah menjadi manusia terbaik di dunia.

 

  1. Semoga sukacita dan damai sejahtera Natal selalu menyertaimu. Semoga kamu mendapatkan berkat dari surga di atas. Selamat Natal.

 

  1. Semoga Natalmu penuh dengan kesenangan dan pesta. Semoga kesuksesan akan memelukmu setiap hari dan dalam segala hal yang kamu lakukan. Selamat Natal dan Tahun Baru.

 

  1. Meskipun tidak bisa merayakan hari Natal bersama, saya berharap dapat bertemu lagi dengan kamu segera agar dapat berbagi cerita bersama. Namun, sampai saat itu tiba, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan
Back to top button
>