PDAM Merangin Terkesan Lamban, Warga: Sudah 3 Hari Tidak Dapat Pasokan Air
Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Perumahan BTN Tiara Hidayah 2 Nalo Tantan dari (22/10/19) tidak mendapat pasokan air. Hal ini dirasakan warga karena air adalah kebutuhan Vital dalam kehidupan sehari-hari.
Setelah beberapa waktu lalu pasokan air untuk BTN Merangin Raya dan BTN Tiara Hidayah 2 dirasa normal, namun saat ini Warga BTN Tiara Hidayah 2 sangat mengeluh dengan kondisi pasokan air yang tidak normal ini. PDAM merangin terkesan sangat lamban dalam penanganan kerusakan atau kebocoran pipa dan tidak ada inisiatif dalam menangulangi kendala yang ada di lapangan baik itu dalam bentuk penyaluran air bersih ke warga.
Dari wawancara media dengan salah satu warga yang tidak mau disebut namanya menyayangkan sekali dengan kondisi pasokan air yang tidak lancar karena kebutuhan air ini sangat vital dalam kehidupan sehari-hari.
“Sudah tigo hari air dak masuk, tiga hari yang lalu dapatlah ayek sebaskom kecik” ujarnya.
Konfirmasi media kepada Jay pihak PDAM via telpon, ada kebocoran pipa di daerah Kantin PKK bangko (23/10/19) lalu.
“Yo bang, kemaren ado kebocoran pipa di daerah Kantin PKK dan sudah diperbaiki, besok kami beserta kru akan pantau ulang dan usahan besok normal” ujarnya
Warga berharap jaringan yang untuk ke rumah-rumah yang ada harus di perbaiki dahulu dikarena dalam Komplek tersebut ada 2 lorong, di lorong bagian depan saat kondisi normal air masih tetap di tarik menggunakan mesin sedot air. Namun Lorong bagian belakang atau ujung sering kesulitan air. (Irw)