MeranginPolitik

Ahmad Kausari Terpilih Menjadi Ketua DPD PAN Merangin

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Ahmad Kausari kembali terpilih memimpin DPD PAN Merangin untuk lima tahun kedepan. Keputusan ini, diumumkan DPP PAN secara virtual Sabtu (13/02/2021) lalu.

Seperti diketahui, ada empat orang kader PAN Merangin yang diusulkan ke DPW PAN Provinsi Jambi. Kemudian nama tersebut diteruskan ke DPP.

Tim Formatur yang terdiri dari pengurus DPW dan DPP melakukan penjaringan, lalu kemudian menetapkan Akmad Kausari sebagai ketua DPD PAN Merangin.

“Iya, diumumkan secara virtual tadi siang. Kami hanya menyaksikan di kantor DPD di Pasar Atas, Bangko,” Ungkap Kausari, Minggu (14/02/2021) kemaren.

Anggota DPRD Merangin dua periode ini, mengukapan terimakasih atas kepercayaan DPW dan DPP terhadap dirinya.

Baca juga:  Kades Koto Tapus Merangin Akan Didenda Adat Terkait Dugaan Nikah Siri

Ke depannya, kata Kausari setidaknya ada dua program kerja yang akan di fokuskan. Pertama, membentuk kembali pengurus di tingkat Kecamatan dan sampai ke tingkat ranting.

“Karena selama ini ada beberapa pengurus yang sudah tidak aktif dan sebagian mengundurkan diri, seperti di Kecamatan Muara Siau dan Tabir Barat,” jelas Kausari.

Program kedua, terkait dengan suksesi Pilkada Merangin 2024. Menurut Kausari Pilkada Merangin PAN menargetkan akan mengusung kader sendiri.

“Siapapun itu nanti, Saya atau Rahmat atau juga Taufik, yang jelas kita menargetkan akan mengusung kader sendiri,” jelas Kausari. (Irw)

Sumber: Aksesjambi.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>