Aidil, Warga Balai Rajo Tebo yang Tenggelam Ditemukan Meninggal

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Tebo – Setelah dilakukan pencarian lebih dari 24 jam, akhirnya Aidil (20) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, yang terpeleset jatuh dan tenggelam di Sungai Batanghari berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dirangkum serujambi.com di lapangan menyebutkan Aidil yang tenggelam Senin (14/01) sekitar pukul 06.30 Wib, akhirnya berhasil ditemukan Selasa sore (15/01) sekitar pukul 17.45 Wib di Sungai Batanghari.

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/tia-yang-tewas-bugil-di-pemakaman-dibunuh-berondong-selingkuhannya.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/truk-batu-bara-tabrak-motor-warga-ampelu-tembesi-kritis.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/gara-gara-tolak-bersetubuh-di-kuburan-tia-dicekik-pacar-hingga-tewas.html

Jenazah korban tepatnya ditemukan di Dusun Mudo, Desa Paseban, atau antara Desa Balai Rajo dan Desa Paseban. Kecamatan VII Koto Ilir, berjarak sekitar beberapa meter dari lokasi korban tenggelam.

“Korban ditemukan tidak jauh dari lokasinya tenggelam hanya beberapa meter, namun korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” terang Antoni Faksi, Kabid Penaggulangan Bencana BPBD Tebo kepada wartawan.

dicekik-pacar-hingga-tewas.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/ruko-amblas-belum-kantongi-izin-bnpb-patikan-tidak-ada-korban-jiwa.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/sebelum-amblas-penghuni-ruko-sudah-berlari-keluar-rumah-sejak-subuh.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/penghuni-ruko-yang-amblas-di-bangko-belum-diketahui-keberadaannya.html

Dijelaskannya lebih lanjut petugas yang dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi korban. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

Diketahui, Aidil (20) warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, dikabarkan tenggelam di Sungai Batanghari, Senin (14/01/2019) sekitar pukul 06.30 Wib.

Dugaan sementara, korban tenggelam karena terpeleset dari parahu tempek saat hendak menyeberang sungai di pelabuhan Balai Rajo.

Begitu mendapat informasi insiden tersebut, tim BPBD dan tim SAR langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian. (bud)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful