Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia

Berita Jakarta, Kerincitime.co.id – Kabar duka kembali datang dari dunia seni Indonesia. Aktor senior Didi Petet berpulang menghadap Illahi.

“Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana,” tulis budayawan Butet Kartaredjasa dalam akun Twitternya, @masbutet, 47 menit lalu, Jumat (15/5).

Aktor yang memiliki nama lengkap Didi Widiatmoko itu meninggal dunia pagi ini karena sakit.

Didi Petet lahir di Surabaya, pada 12 Juli 1956. Almarhum telah membintangi banyak film dan teater. Sejumlah peran telah dilakoninya di layar lebar, yakni Emon dalam film ‘Catatan si Boy’, Kabayan dalam film ‘Kabayan Saba Kota’, sampai Suwito dalam ‘Pasir Berbisik’.

Saat sinetron ramai merebak, Almarhum juga ikut terjun dalam sejumlah sinetron. Almarhum kemudian mendirikan sebuah production house. Dia juga aktif dalam sejumlah pementasan teater, seminar tentang seni peran dan juga mengajar di Institut Kesenian Jakarta.

Selamat jalan Mas Didi Petet. Doa kami menyertaimu. (Merdeka.com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful