Api Lalap Motor dan Rumah Warga Sekernan

Api Lalap Motor dan Rumah Warga Sekernan

Api Lalap Motor dan Rumah Warga Sekernan

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Kebakaran hebat terjadi di RT 3, Desa Tantan, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Minggu (4/8/2019). Musibah teraebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Akibatnya kebakaran itu, satu unit rumah panggung dan 1 unit sepeda motor terbakar.

Dan Pos Jaluko, Hasbi Allah mengatakan, saat kebakaran terjadi barang-barang milik korban tidak ada satu pun yang terselamatkan. Kata dia, api tersebut langsung dengan cepat menghanguskan rumah itu.

“Rumah itu milik bapak Isa. Alat-alat elektronik dan motor ludes dilalap api. Motor itu ada dua, tapi yang 1 hanggus terbakar, yang satu lagi baru sedikit kena api,” ujar Hasbi, Senin (5/8/2019) kepada jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Dikatakan Hasbi, api pertama kali berasal dari tengah rumah. Kebakaran itu diduga di akibatkan arus pendek listrik. Selain itu, saat kebakaran terjadi masyarakat setempat langsung sigap membantu memadamkan api.

“Saat kebakaran mereka ada di dalam rumah. Penghuni rumah itu ada 4 orang,” jelasnya.

Dalam proses pemadaman, Damkar Muaro Jambi menurunkan 1 unit mobil. Besarnya api membuat proses pemadaman membutuhkan waktu hingga satu jam lebih. Jarak tempuh dan sulitnya akses jalan menjadinkendala tim damkar untuk bergerak cepat ke lokasi kebakaran.

“Alhamdulillah api berhasil dipadamkan dengan cepat,” tuturnya.

Hasbi menyebutkan bahwa, untuk kerugian dalam kebakaran tersebut belum bisa dihitung. (bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful