Muara Sabak

Baru Al Haris Calon Gubernur Mau Nginap di Sadu

Nugraha Setiawan: Baru Al Haris Calon Gubernur Mau Nginap di Sadu

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Timur – Kunjungan Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 ke Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu (29/11) punya kesan tersendiri bagi warga Sadu.

Apa lagi Al Haris berserta rombongan langsung nginap di Kecamatan Sadu, tepatnya di Desa Jambat. Al Haris langsung berbaur dengan warga main bola kaki hingga silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

Nugraha Setiawan tokoh muda Sadu yang juga anggota DPRD Tanjab Timur mengatakan baru Al Haris calon gubernur yang mau keliling Sadu melihat kondisi masyarakat.

“Calon Gubernur mau nginap di Sadu, baru kali inilah. Terima kasih Pak Al Haris mau meluangkan waktunya datang kesini, ini kesampaian warga sini bertatap muka dengan calon Gubernur,” kata Nugraha Setiawan.

“Terima kasih atas kehadirannya di sungai Jambat dan kami harap bisa datang lagi,” ujar tokoh masyarakat sungai Jambat, Kadir.

Sementara itu, Al Haris tidak menyangka sambutan luar biasa warga Sadu terhadap dirinya. Dia mengatakan sengaja hadir ditengah masyarakat untuk mengetahui kondisi warga, melihat potensi dan geografis wilayah Sadu.

“Terima kasih sayo diterimo disini. Sayo datang kesini untuk tau masyarakat disini dan warga disini juga seyogyanya harus tau dengan pemimpin yang dipilihnya,” katanya.

Calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini mengatakan Sadu sudah ia rencanakan untuk pengembangan pelabuhan Ujung Jabung.

“Pelabuhan ujung Jabung nantinya terletak di Sadu, kalau Jambi ingin maju harus bangun pelabuhan. Saya berharap Jambi mutlak punya pelabuhan, Jambi ini posisinya strategis terletak di tengah-tengah pulau Sumatera. Pelabuhan Ujung Jabung ini nantinya terintegrasi dengan bandara-bandara di Jambi dan tol trans Sumatera,” jelas Al Haris.

Di Sadu, Al Haris didampingi anggota DPRD Provinsi Jambi Agus Rama, Nugraha Setiawan, Firmansyah Ayusda dan Jamil Akbar anggota DPRD Tanjab Timur. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>