Kualatungkal

Bejad!!! 5 Tukang Parkir Perkosa 3 Anak di Bawah Umur

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Barat – Berawal dari perkenalan di Facebook, Lima orang yang berkerja sebagai Tukang Parkir di kawasan Wisata Bukit Batu Kecamatan Batang Asam Tungkal Ulu Kabupaten Tanjab Barat diduga memperkosa Tiga anak dibawah umur pada Minggu (5/7/2020) lalu.

Berawal dari laporan orang tuanya S salah satu korban, yang melaporkan ke Polsek bersama korban. Ketiga korban tersebut langsung digarap oleh lima orang pelaku di lokasi wisata

Berdasarkan laporan itu, Kapolsek Tungkal Ulu, Iptu Dasep Nurdin Ansori mengatakan pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap para pelaku

Kapolsek mengatakan, pelaku mengenal korban tersebut lewat Facebook. Dari perkenalan itu, pelaku dan korban bertemu di tempat Wisata Bukit Batu Suban.

Baca juga:  DPRD: PetroChina Abaikan Protokol Kesehatan

“Pelaku bekerja tukang parkir di lokasi tersebut. Mereka berkenalan lewat Facebook, saat itu mereka melakukan pertemuan di lokasi wisata dan di lokasi itulah pelaku melakukan tindakan tidak terpuji,” jelasnya dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Selasa (28/7/2020).

Kapolsek menambahkan, salah satu pelaku sudah meminta damai. Dan berjanji akan menikahi anak yang di diduga di perkosa tersebut.

“Salah satu pelaku pernah datangi Keluarga korban minta damai,” tukasnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close