Bendahara Umum DPP Demokrat Silaturahmi dengan Mantan Ketua DPD Golkar Kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci – dr. Indrawati Sukadis, M.Si bendara Umum DPP Partai Demokrat kemarin jumat 13/12 sekitar pukul 08.30 wib pagi.

Indrawati Sukadis yang merupakan anggota DPR RI dari partai democrat itu, kunjungi kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dalam rangka Sosialisasi sekaligus menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh.

Pada kesempatan itu, Bu Indrawati memanfaatkan waktu untuk mengunjungi Wakil Bupati Kerinci Rahman yang baru saja di bekukan sebagai ketua Golkar Kerinci oleh DPD I Zurman Manap.

Silaturrahmi tersebut berlkangsung 2 jam lebih, membicarakan bagaiman cara membangun kerinci lebih maju di masa yang akan dating.

Ia mengaku berjuang untuk masyrakat, berbagai program kita bawa dair pusat ke kerinci dan sungai penuh ini, seperti PPIP atau Program pembinaan infrastruktur Pedesaan, dan Program Percepatan Sumber Daya Air P4SDA. “PPIP ada 18 desa, dan PPPP sumber daya air  40 desa” terangnya. (bin)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful