Biar Tidak Bisa Disogok, Prabowo Janji Akan Naikkan Gaji Penegak Hukum

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan meningkatkan kualitas hidup aparatur sipil negara, hakim, jaksa, hingga TNI dan Polri.

Hal tersebut bertujuan untuk membentuk institusi yang kuat dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) seperti dilansir tribunnews.com.

“Hakim, jaksa, polisi, harus unggul harus kuat dan harus tidak bisa dibeli atau disogok siapapun. Kemudian aparat pemeintahan birokrasi juga demikian, harus unggul harus pandai, hebat dan tidak bisa disogok siapapun,” ucap Prabowo di Grand Ballroom, Hotel PO, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (15/2/2019).

Untuk itu, Mantan Danjen Kopassus ini akan meningkatkan kesejahteraan para ASN, TNI, dan Polri bila ia terpilih menjadi presiden dalam Pilpres 2019.

“Konsepnya adalah kita perbaiki kualitas kehidupan mereka. Gaji semua petugas harus cukup supaya dia tidak tergoda. Kalau nanti gaji sudah sedemikian hebatnya dan masih bisa disogok, ya nanti kita pikirkan bagaimana,” ucap Prabowo. (red)

 

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful