Biaya Sertifikat Prona Tebing Tinggi Tebo Tengah Turun Jadi Rp. 600 rb

Berita Muara Tebo, Kerincitime.co.id – Setelah disorot dan diberitakan oleh media online Kerincitime.co.id selasa 10/2 pukul 18.30 wib, akhirnya biaya  untuk mendapatkan sertifikat prona bagi warga tebing tinggi kecamatan tebo tengah kabupaten tebo dari Rp. 1,5 juta, menjadi Rp. 600 rb.

“Setelah diberitakan malam tadi, tahu-tahu, ada sms dari Lurah, yang menyatakan ralat biaya untuk sertifikat prona rp. 600 ribu” ungkap salah seorang warga kepada Kerincitime.co.id yang meminta namanya tidak disebutkan.

Lurah Tebing Tinggi Syam Junaidi membantah informasi adanya pembayaran untuk mendapatkan sertifikat prona. “Maaf dapat info dari mana, sedangkan kami belum jalan,warga mana, RW mana, sedangkan itu belum positif” ungkapnya kepada Kerincitime.co.id.

Dijelaskannya untuk lebih jelas, silahkan cek, ke rw, warga, “silahkan di tanya ke rw, warga, agar lebih jelas” tegasnya. (Ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful