Muaro Jambi

Cauli Warga Muaro Jambi Tewas Terlindas Truk Batu Bara

Jenazah Cauli berada di kamar mayat RSUD Muarojambi. (Romi/brito.id)

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Cauli Alwis Zalius (53), warga Muaro Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu Muaro Jambi meregang nyawa akibat kecelakaan maut yang terjadi Selasa (17/9/19) malam.

Dia tewas dilindas truk pengangkut batubara di Jalan Jambi-Talangduku tepatnya di RT 17 desa Muarokumpeh sekitar pukul 18.30 WIB.

Dilansir brito.id media partner kerincitime.co.id, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi IPTU Yurike Ade Purwanti melalui Kanit Laka, Aipda Suwondo dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut.

Disebutkannya, korban merupakan warga Muarokumpeh yang bekerja sebagai karyawan yang bekerja di PT Alex KT.

“Korban ini mengendarai motor. Korban hendak pulang ke rumahnya,” kata Suwondo, Selasa (17/9/2019).

Baca juga:  Ini Dia ASN dan Honorer Tertangkap Narkoba Muaro Jambi

Dijelaskan Suwondo, kejadian ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra bernopol BH 4035 AO. Saat itu, korban melaju bersamaan dengan truk batu bara dari Jambi menuju Talang Duku.

Setibanya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba berhenti mendadak karena menghindari lobang yang ada di depannya. Kemudian, truk bernopol BH 9626 BY tersebut langsung menghantam motor itu, sehingga korban terlindas truk itu.

“Motor korban ini tidak ada lampunya. Kemungkinan sopir truk itu tidak nampak. Korban berhenti mendadak, sehingga menghantam motor itu dan juga kabut asap di sana tebal,” ujarnya.

Suwondo menambahkan usai kecelakaan korban langsung dilarikan oleh anggota ke rumah sakit DKT Jambi. Sementara sopir truk batu bara tersebut saat ini melarikan diri.

Baca juga:  Deswir : Kabid Terlibat Narkoba Orangnya Taat Agama

“Korban dilarikan ke rumah sakit,” tandasnya. (irw)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close