Kerinci

Dikejakan Asal Jadi, Mesjid dari Bantuan CSR BRI Sungai Penuh Ditolak Disdik Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – BRI Cabang Sungaipenuh adalah merupakan kemitraan Dikjar Kabupaten Kerinci yang telah menjalin kerjasama cukup lama. dengan artian semua pegawai dan dana yang terkait urusan kepegawaian Dinas Pendidikan Kerinci, guru SMP, SD serta sertifikasi transaksi dan pembayaran melalui Bank BRI Cabang Sungai Penuh.

Dilansir teropongjambi.com, Dengan adanya kerja sama ini, maka Bank BRI Cabang Sungaipenuh berkomitmen Memberikan Bantuan CSR berupa Pembangunan Rumah ibadah, yakni Musolla untuk Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci.

Serta perlengkapan Musolla berupa Sajadah imam, karpet Musolla, mukena, alquran dan digital timer yang seluruhnya bernilai ratusan juta rupiah.

Tujuan pemberian bantuan Rumah ibadah adalah merupakan bukti dari kerja sama yang saling menguntungkan antara BRI dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci, kemitraan yang baik selama ini.

Baca juga:  Pemkot Sungai Penuh & Kabupaten Kerinci Tangani Bersama Covid-19

Pada Januari 2019 Kepala Dinas Pendidikan kab. Kerinci mendapatkan informasi dari pihak BRI bahwa Bantuan CSR yang diajukan sudah di setujui dan harus selesai di serah terimakan dibulan April 2019.

Bantuan tersebut diketahui juga lokasipun ditunjuk langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal, dan rencananya nanti saat serah terima akan diresmikan oleh Bupati Kerinci Adirozal.

Dengan berjalannya waktu Hingga berdirinya Musolla tersebut, dengan berbagai masalah selama pengerjaan musholla hingga memakan waktu hingga Akhir tahun 2019, pihak kontraktor CV. Tiga Putri Menyatakan Pekerjaan sudah selesai 100%.

Saat hal tersebut disampaikan kepada pihak Dikjar Kabupaten Kerinci , maka pihak Dikjar menyatakan tidak mau menerima hasil Pekerjaan yang diduga asal jadi, melenceng jauh dari Gambar yang disepakati saat pengajuan awal, dimana terdapat rembesan air dari atas musholla karena air hujan tergenang tidak ada pembuangan air.

Baca juga:  Penutupan Pasar Tanjung Bajure Hoax, Disperindag Terbitkan Himbauan

Selain itu juga bentuk yang sangat tidak memuaskan, juga hasil yang diduga tidak sesuai dengan spesifikasi teknis atau tidak sesuai dengan RAB. Peralatan lainnya yang diberikan seperti Sajadah, karpet, mukena dan Alquran tidak sesuai dengan kualitas yang dijanjikan dari semula.(red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close