HOT NEWSJambiNasional

Dinar Candy Diperiksa Aparat Terkait Nekat Berbikini di Pinggir Jalan

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Setelah nekat berbikini di pinggir jalan karena PPKM diperpanjang, Dinar Candy kini diperiksa polisi. Diperiksa sejak kemarin, seperti kondisinya.

Nikita Mirzani dipergoki keluar dari Polres Jakarta Selatan Kamis (5/8/2021) dini hari. Diketahui, Nikita Mirzani dan Dinar Candy memang berteman.

Saat ditanya maksud keberadaannya di Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani membenarkan dirinya menemani Dinar Candy yang sedang diperiksa soal aksi viralnya yang berbikini di pinggir jalan.

Nikita Mirzani tak banyak bicara soal masalah yang menjerat Dinar Candy. Hanya saja Nikita mengatakan kondisi Dinar Candy yang sedang diperiksa polisi.

“Aduh gue nggak tahu (kasus), tadi pas gue tinggalin dia masih baik-baik saja,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga:  Pelaku Seni Merangin Wakili Propinsi Jambi Pameran Lukisan Nasional

Ditanya lebih lanjut mengenai kasus Dinar Candy, Nikita Mirzani menegaskan dirinya hanya menemani saja. Ia tak mengetahui kronologi hadirnya Dinar Candy di Polres Metro Jakarta Selatan saat itu.

“Nggak ngerti (Dinar dijemput apa datang sendiri ke Polres Jaksel), kan gue cuma nemenin, mau gimana pun kan Dinar di Jakarta sendiri, biar gimanapun Dinar baik sama gue. Sebagai teman yang kenal, dia minta tolong ya gue bantuin sebisa gue aja. Gimana-gimananya itu urusan bapak penyidik sama Kapolres-lah,” papar Nikita Mirzani.

“Gue (pas balik) bilang, ‘Dinar pulang dulu, baek-baek, hati-hati.’ Dia jawab, ‘Iya Kak makasih,'” sambungnya.

Dinar Candya yang janji bakal turun ke jalan menggunakan bikini karena PPKM diperpanjang, sudah diwanti-wanti soal hukum. Aksi nekatnya itu sangat berpeluang menjerat dirinya dengan UU Pornografi.

Baca juga:  Baku Tembak dengan KKB, Satu Anggota Brimob Gugur

Dalam video yang sempat diunggah ke Instagram, saat itu Dinar Candy tampak sendirian sambil membawa papan bertuliskan, ‘Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang’. Terlihat Dinar Candy memakai bikini two piece berwarna merah dan menutup wajahnya dengan kacamata hitam serta masker.

Namun, unggahan tersebut sudah dihapus oleh Dinar Candy. Awalnya, Dinar Candy mengunggah satu foto dan dua video yang memperlihatkan aksi protesnya di pinggir jalan dengan memakai bikini. (Irw)

Sumber: Detik.com

Show More
Back to top button
>