Jambi

Dinas Koperasi UMKM Gelar Rapat Koordinasi dan Data ODS Se-Provinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Kota Jambi – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Provinsi Jambi, Kamis pagi (10/8), menggelar rapat koordinasi data serta Online Data System (ODS).

Acara rapat koordinasi dan Data ODS ini akan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 10 hingga 11 Agustus 2017, bertempat di Shang Ratu Hotel Kota Jambi.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi, Drs. Harmen Rusdi ME, dalam sambutan mengatakan, garda terdepan dari koperasi adalah data. Menurutnya, data adalah basis awal perencanaaan dalam melahirkan suatu rekomendasi sehingga bisa menentukan kebijakan.

Untuk itu sebagai insan koperasi, agar dapat memperoleh data yang valid dari masyarakat, bukan data yang hanya copy paste, tegas Harmen Rusdi.

Baca juga:  Komisioner KPU di Jambi Diduga Terima Suap Rp. 180 Juta

Diwaktu bersamaaan, Buhasrul SH selaku Ketua Panitia menyampaikan, tujuan rapat koordinasi ini untuk penataan data Koperasi dan UMKM berupa sinkronisasi menyamakan persepsi data, menginventarisir data yang ada di Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.

Adapun peserta yang mengikuti rapat koordinasi dan Data ODS yaitu dari perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Se-Provinsi Jambi, serta nara sumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jambi.

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close