HOT NEWSJambiKerinciSungai Penuh

Direksi Media Kerinci Time Study Banding Ke Jambi Dan Batam

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Direksi PT. Kerinci Media Kerinci Time akhir tahun ini akan melakukan study banding ke media Online di Provinsi Jambi dan Kota Batam, “kita akan belajar di media online yang sudah sukses di Provinsi Jambi, seperti Jambiupdate, Beritajambi, Inilahjambi, sementara di Kota Batam media Batamnews” ungkap Deti Herlina Amir, M.Pd Komisaris PT. Media Kerinci Time pagi sabtu 22/12/2018.

Agenda kegiatan sudah jadwalkan kata Deti, untuk di Jambi tanggal 29 – 30 Desember tahun 2018,  kemudian dilanjutkan ke Batam tanggal 1-3 Januari. “jadwalnya sudah diagendakan, semoga berjalan lancar” ungkapnya.

Yang sangat diperlukan adalah sistim managemen perusahaan media online, sebab saat ini media online menjadi media yang paling diminati, betapa tidak setiap kejadian sangat mudah diketahui sebab beritanya tidak perlu nunggu besok, berita bisa langsung saat kejadian.

Baca juga:  Mencuat Nego Temuan Dana Desa di Inspektorat Kerinci, Nama Dedet dan Bambang Disebut-sebut

“kecanggihan teknologi digital saat ini menjadikan pengusaha dibidang media masa bealih kepada media online, bagaimana managemen perusahaan media online di dua daerah tersebut, kita akan pelajari dan akan diterapkan di perusahaan kita” ungkapnya.

Untuk media Online di Jambi akan dibangun hubungan kerjasama partner, kerjasama tersebut menjadikan media online semakin kuat, pemberitaan bisa lebih banyak, “kita akan kembangkan kerjasama dengan media online di Jambi, sistim partner, kemudian menempatkan wartawan di masing-masing daerah, sehingga semua berita daerah yang ada di Provinsi jambi bisa diakses di kerincitime.co.id” ungkapnya.

Memang sebelum ini kata Deti, Kerincitime.co.id lebih dominan pemberitaan di Kerinci dan Sungai Penuh, namun kedepan akan kita kembangkan. Yang menarinya adalah Kerinctime yang merupakan media online yang pertama di Kerinci dan Sungai Penuh ini mampu menempati posisi teratas ratingnya di Alexa sejak berdiri tahun 2013 hingga sekarang. Bahkan Kerincitime pernah menepati posisi 5 besar media online se Provinsi Jambi.

Baca juga:  Pengakuan Ami Taher Soal Lembaga Adat Ulayat Depati Rencong Telang Ujung Kerajaan Pagaruyung Pulau Sangkar

Penulis : Ega Roy Ponseka

 

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>