Sungai Penuh

Duar! Mobil Dinas Camat Tabrak Pagar Rumah Warga di Rawang

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Laka tunggal kembali terjadi di Kota Sungai Penuh, kendaraan dinas tidak digunakan sebagaimana mestinya, kali ini mobil Camat disinyalir kabari di bawa oleh anak salah seorang Camat Kota Sungai Penuh bersama teman temannya tabrak pagar rumah 22/02/2020.

Dilansir Jambideadline.com, Kejadian ini di Kecamatan Hamparan Rawang, lewat jembatan arah Koto Lanang, kendaraan Dinas Camat itu disinyalir di kendarai oleh anak salah satu Camat di Kota Sungai Penuh bersam 4 temannya.

Kendaraan Dinas Camat itu menabrak pagar salah satu rumah warga sekira pukul 17:30 Wib pada jum’at (21/02) kemarin. Kendaraan dinas salah satu Camat di Kota Sungai Penuh tersebut mengalami hancur bagian kepala mobil.

Baca juga:  Diduga Penanganan Pasien Corona Asal-Asalan Puluhan Perawat RSU MHAT Demo

Untuk mengelabui masyarakat, mobil Dinas Camat itu dilepaskan no polisinya oleh oknum, saat ini masih ditelusuri kebenarannya dan dimana Mobil Dinas Camat itu saat ini , kendaraan dinas camat mana yang menabrak pagar rumah yang diduga milik Asisten  I Kota Sungai Penuh di Hamparan Rawang itu yang dibawa oleh anak salah satu Camat di Kota Sungai Penuh.

Salah seorang warga kepada media ini membenarkan mobil tersebut menabrak pagar rumah pejabat Kota Sungai Penuh.

“Iya itu pagar rumah pak assiten yang ditabraknya,mobil itu dibawa anaknya,”ungkap warga sekitar. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close